Daerah

Dede Rohana Putra Distribusikan 3000 Bingkisan untuk Warga Cilegon

×

Dede Rohana Putra Distribusikan 3000 Bingkisan untuk Warga Cilegon

Sebarkan artikel ini

CILEGON, Sekilasindonesia.id – Anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus Ketua Praksi Partai PAN Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, SE mendistribusikan bingkisan sekaligus acara buka puasa bersama bertempat di Rumah Kemenangan DRP Kalitimbang Cibeber Kota Cilegon Banten, Senen (25/04/2022).

Saat konfrensi press, Anggota DPRD Provinsi Banten sekaligus Ketua Praksi Partai PAN Provinsi Banten H. Dede Rohana Putra, SE mengatakan bahwa pada hari ini kita acaranya acara buka puasa bersama sambil membagikan bingkisan sembako yang sekaligus kita rangkaikan acara sosialisasi wawasan kebangsaan.

Click Here

“Tapi Pada hari ini akan saya sampaikan bahwa ini adalah sebagai bentuk saya bersama masyarakat, tokoh pemuda dan OKP, disini kita kumpulkan untuk silahturahmi, buka bersama serta ada bingkisan ramadhan yang kita bagikan kepada seluruh peserta yang hadir pada sore ini,” ucapnya.

Selanjutnya untuk bingkisan sembako ini kita buat sebanyak 3000 dan kita sudah mendistribusikan hampir 85%, sisanya akan kita bagikan keseluruh wilayah Cilegon dengan kita punya hasil data sendiri yang real, tapi untuk hari ini kita bagikan kisaran 300 bingkisan sembako sekaligus untuk berbuka puasa bersama.

“Dan saya berharap untuk kegiatan acara ini bisa merasakan kebersamaan, sebagai motivasi kita untuk berbagi, silahturahmi kita banyak manfaat dan mudah-mudahan panjang umurnya, banyak rezekinya serta lebaran kita sambut dengan meriah,” pungkas H. Dede Rohana Putra.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d