Scroll untuk baca artikel
Daerah

Gebyar Percepatan Vaksinasi Korem 045/Gaya Gandeng Organisasi PP 

×

Gebyar Percepatan Vaksinasi Korem 045/Gaya Gandeng Organisasi PP 

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG, Sekilasindonesia.id – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA diwakili Kasiter Kasrem 045/Gaya Letnan Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos membuka kegiatan Gebyar Percepatan Vaksinasi Korem 045/Gaya berkerjasama dengan organisasi PP (Pemuda Pancasila Pangkalpinang, bertempat di jl. Abdurrahman Siddik gang merpati no 95 Kelurahan Gedung Nasional Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang, Sabtu 23/04/2022.

Danrem dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Kav Mujahidin menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada semua pihak yg telah bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi dengan mengajak, menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Click Here

Korem 045/Gaya menyiapkan vaksin dan tenaga vaksinatornya dari Personel Rumkitban 02.08.02 Pangkalpinang sementara dari organisasi pemuda Pancasila mendatangkan warga dan keluarga yang belum divaksin disekitar kelurahan Gedung Nasional Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang, untuk divaksin baik vaksin dosis 1, 2, maupun 3.

Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 ini adalah membantu program Pemerintah mensukseskan menuju Indonesia Sehat. Di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri sesuai arahan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA, satuan TNI AD dalam hal ini Korem 045/Gaya dan jajarannya menggeber percepatan vaksinasi Covid -19 hingga mendatangi masyarakat di Desa-Desa/Kelurahan agar masyarakat bisa terbantu sekaligus dalam kegiatan ini Korem 045/Gaya membagikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat.

Harapannya, wilayah Provinsi Bangka Belitung segera terbebas dari penyebaran Covid-19 dengan adanya percepatan Vaksinasi dan menjelang Lebaran Idul Fitri tahun ini masyarakat setelah di vaksin sudah terbentuk imunitas kelompok dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga sekaligus sosialisasi dan menghimbau mengenai pentingnya prokes minimal 3M utamanya pemakaian masker, agar seluruh masyarakat taat pada protokol kesehatan dan bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Hadir dalam Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto, Kepala Rumkitban Lettu Ckm. Muslimin, Amd Keb., Ketua MPC. PP pangkalpinang, Fahrizan dan hadirin lainnya.

Andre phascal seorang warga dan sekaligus pelaksana penghimbahuan warga Kel. Gedung Nasional Tamansari dalam ajakan ya selalu menyampaikan dalam bahasa Bangka ..*Yoo yang lum vaksin, TNI (Korem 045/Gaya) menyiapkan vaksin dosis 1,2 dan 3 dan yang lah vaksin dapat beras, yoo vaksin seperadik…*

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d