Daerah

Bank Indonesia Babel Ikut Serta dalam Kegiatan In Store Promotion Cahaya Bangka Belitung

×

Bank Indonesia Babel Ikut Serta dalam Kegiatan In Store Promotion Cahaya Bangka Belitung

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Sekilasindonesia.id –  pada hari Jum’at 22 April 2022 telah dilaksanakan kegiatan pembukaan In Store Promotion Produk Unggulan Babel yang bertajuk “Cahaya Bangka Belitung”. Dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia 2022 di Sumarecon Mall Serpong, kegiatan pameran berlangsung dari tanggal 20-24 April 2022

Acara tersebut dihadiri oleh direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ketua Dekranasda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Perwakilan KPwBI Provinsi Kep.Bangka Belitung, Pimpinan PT.Timah Tbk serta pimpinan perbankan.

Click Here

KPwBI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selaku host pelaksanaan Gernas BBI 2022, mendukung pelaksanaan kegiatan dengan mengikutsertakan 18 UMKM Binaan Bank Indonesia dalam pameran serta mendorong penggunaan QRIS sebagai metode pembayaran dalam kegiatan tersebut.

Alvina Ulayya selaku perwakilan KPwBI mengungkapkan, kegiatan yang merupakan Pra-event kegiatan Gernas BBI yang akan diselenggarakan pada Minggu ke-3 bulan mei 2022 ini dilakukan dengan bersinergi dengan sejumlah pihak, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, perbankan, dan BUMN.

Total UMKM yang mengikuti pameran di Sumarecon Mall Serpong ini berjumlah 36 UMKM yang telah memiliki QRIS.

Pada kesempatan kali ini, Bank BCA sebagai Top Brand juga turut mendorong penggunaan pembayaran non tunai dengan adanya Cashback 25% untuk pembayaran dengan menggunakan QRIS.

Dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, diharapkan dapat mendukung pemasaran digitalisasi serta pengembangan UMKM di wilayah Bangka Belitung, ungkapnya

Reporter : Doni Saputra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d