Daerah

Bupati Barru Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Maddo

×

Bupati Barru Kunjungi dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Maddo

Sebarkan artikel ini

BARRU, Sekilasindonesia.id – Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si Bersama Pengurus Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Barru, Plt. Kepala BPBD, dan Kadis Sosial, Pemda Barru menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Maddo, Desa Tellumpanua Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru,Jumat (22/04/2022).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si yang turut berdukacita atas kejadian ini, mengunjungi lokasi dan menyerahkan langsung bantuan awal berupa perangkat memasak bersama sembako, dan bantuan dana.

Click Here

“Ini merupakan ujian di Bulan Ramadhan, semua pasti ada hikmahnya, harap tetap bersabar dan kami turut mendoakan insya Allah, mendapatkan rejeki yang berlimpah dan digantikan yang lebih,” sebut Bupati Suardi Saleh Usai menyerahkan bantuan dan menyampaikan keprihatinannya terhadap para keluarga keluarga yang masih kerabat dekat.

Kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik menghanguskan 3 unit rumah panggung milik Hj. Hamsina (59) pekerjaan guru, Mudassir (56) pekerjaan security dan Hasanuddin (42) pekerjaan guru.
Meskipun lebih dari 5 unit Damkar yang turun dilokasi kebakaran dan langsung memadamkan api bersama masyarakat setempat,namun api yang terlanjur membesar hanya mampu direkam agar tidak meluas kerumah sekitarnya.

Keluarga korban sangat berterima kasih atas kepedulian dan perhatian dari bapak Bupati Barru dan pemerintah Daerah.
“Terima kasih banyak perhatian dan kepedulian Bapak Bupati dan pemerintah Daerah”,sebut keluarga korban,diketahui tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut,sementara kerugian materi ditaksir miliyaran rupiah. (Amran A)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d