Scroll untuk baca artikel
Daerah

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H, PLN UIW Babel Gelar Doa Bersama 

×

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1433 H, PLN UIW Babel Gelar Doa Bersama 

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, BABEL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1433 H, PLN Unit Induk Wilayah Bangka Belitung menggelar doa bersama sekaligus menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim dan 1800 paket sembako untuk dhuafa dilingkungan kerja PLN Babel._

General Manager PLN UIW Babel, Amris Adnan menyampaikan bahwa acara ini, selain menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan ini merupakan bentuk permohonan demi kelancaran energize sistem kabel laut Sumatera-Bangka.

Click Here

“Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, ini menjadi momen yang sangat baik untuk PLN berdoa dan berbagi dengan sesama. Saya harap adik-adik yatim dan dhuafa dapat memberikan doa bagi PLN, agar PLN semakin kuat dalam menghadirkan listrik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Amris.

Sementara itu, Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan (Diregsumkal), Adi Lumakso berserta jajarannya turut hadir dalam penggelaran doa bersama dan penyerahan bantuan yang dilaksanakan di kantor PLN UP3 Bangka pada hari Jum’at (25/03). Selain oleh Diregsumkal, penyerahan juga dihadiri oleh General Manager PLN UIP SBS dan General Manager PLN UIP3BS.

Adi berharap dengan adanya tambahan infrastruktur baru ini bisa mendorong pertumbuhan ekonomi Bangka. Sebab dengan beroperasinya konneksi kabel laut ini, PLN bisa meningkatkan pelayanan.

“Semoga dengan terkoneksinya kabel laut Sumatera-Bangka nanti, sistem kelistrikan di Pulau Bangka khususnya semakin bagus, semua makin mudah dengan adanya tambahan sumber energi,” harap Adi.

Dalam kesempatan yang sama PLN juga memberikan bantuan sarana kepada Masjid Raya Jade Bahrin, Mushola Asshodiqun Hasan, dan Masjid Baitul Rossja. (BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d