Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Puan Ter Pendataan Warga Usia 12 Tahun

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Puan Ter Pendataan Warga Usia 12 Tahun

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga berusia dibawah 12 Tahun dan pendataan warga yang belum di vaksin di wilayah Desa Angsana dan wilayah Desa Pasir Waru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Selasa (22/03/2022).

“Dengan itu Danramil 2306/Mancak menunjuk anggotanya Babinsa Desa Angsana dan Babinsa Desa Pasir Waru untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan warga usia dibawah 12 Tahun serta pendataan warga yang belum di vaksin di masing-masing Desa Kecamatan Mancak,” terang Kapten Inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Dimana Babinsa Desa Angsana yang ditugaskan lansung Danramil Mancak mengungkapkan dalam melakukan kegiatan Puan Ter dengan aparatur pemerintah desa Angsana dalam rangka pendataan warga yang berusia dibawah 12 tahun bertempat di Kantor Desa Angsana,” ungkap Babinsa Serka Pujo Handono.

“Begitu juga Babinsa Desa Pasir Waru yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Mancak melakukan giat Puan Ter dengan aparatur pemerintah desa Pasir Waru dalam rangka pendataan warga yang belum di vaksin bertempat di Kantor Desa Pasir Waru,” imbuh Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d