Daerah

Lepas Sambut Kepala Dinas DP3AKB Kota Cilegon Sangat Meriah

×

Lepas Sambut Kepala Dinas DP3AKB Kota Cilegon Sangat Meriah

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Pisah sambut Kepala DP3AKB Kota Cilegon dari Drs.Hj.Heni.Anita Susila M.Pd kepada Agus Zulkarnain,S.STP.Msi. berlangsung sangat meriah di Hotel The Royale Krakatau Kota Cilegon.Selasa (15/03/2022).

Hadir dalam acara ini Walikota Cilegon Helldy Agustian beserta ibu, Wakil Walikota Sanuji Pantamarta beserta ibu Setda kota Cilegon Maman Maulidan beserta ibu dan pejabat pemerintahan Kota Cilegon, para mitra dan para staf pemerintahan kota Cilegon.

Click Here

“Dalam sambutannya Drs. Hj Heny Anita Susila, M.Pd mengatakan Pengalaman selama menjadi Kadis DP3AKB merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya bekerja bersama kaum perempuan, kita bergerak membangun bersama Kota Cilegon bersama- sama, banyak suasana yang tidak ada lagi di tempat yang baru,” ujarnya.

“Selama 4,5 tahun di DP3AKB berat badan ikut naik karena selalu di suguhkan makanan sungguh luar biasa kenangan yang tercipta dan selama berada di DP3AKB banyak prestasi yang sudah di raih bersama ibu-ibu hebat. Saya titip DP3AKB kepada Agus Zulkarnain, semoga dengan adanya Agus Zulkarnain bisa membangun DP3AKB lebih baik lagi serta saya ucapkan terima kasih buat rekan-rekan DP3AKB sudah membuat acara perpisahan yang meriah.” ucap Heni Anita Susila dengan rasa haru.

“Sementara Kepala Dinas DP3AKB yang baru Agus Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, “Terima kasih kepada pemerintah Kota Cilegon yang sudah mempercayai saya menjadi kepala dinas DP3AKB dan saat ini saya sedang meng-upload dokumen yang ada, mohon doa, saran dan masukan, karena ini merupakan OPD yang baru buat saya, mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan Kepala dinas DP3AKB yang sebelumnya Heni Anita Susila bisa dilakukan lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d