Daerah

KORIB Gelar Dialog Publik dengan Tema Partisipasi Generasi Baru Dalam Membangun Daerah Binuangeun

×

KORIB Gelar Dialog Publik dengan Tema Partisipasi Generasi Baru Dalam Membangun Daerah Binuangeun

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Komunitas Remaja Islam Binuangeun (KORIB) menggelar kegiatan Narasi Binuangeun dengan tema “Partisipasi Generasi Baru Dalam Membangun Daerah Binuangeun” yang berlangsung di Kaiffa Caffe Desa Muara Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Senin, (13/03/2022).

Dikatakan Ketua Umum KORIB, Candrakila Jaya Diningrat, dengan diadakannya acara Narasi Binuangeun yang dihadiri oleh Pemuda Binuangeun, Ormas Pendekar Banten, Pemuda Pancasila, beberapa OKP se Kecamatan Wanasalam dan pemerintah desa serta kecamatan, merupakan momentum untuk bisa bersapa dan bersilaturrahmi, disisi lain kegiatan ini dibalut dengan konsep dialog publik.

Click Here

“Partisipasi Generasi Baru Dalam Membangun Daerah Binuangeun, Untuk bagaimana kedepannya pemuda Desa Muara serta Mahasiswa/OKP Binuangeun khususnya dan umumnya mahasiswa dapat berperan aktif membantu dalam pembangunan yang ada di Desa Muara dengan melakukan kajian diskusi analisis maupun pemikiran-pemikiran yang brilian guna mewujudkan realisasi dari pembangunan desa muara,” terang Candrakila, sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah menyempatkan hadir di acara KORIB.

Sementara itu, Dadan Ginanjar Edi, Staf Kecamatan Wanasalam, yang turut hadir mewakili Camat Kecamatan Wanasalam, mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya mewakili Pak Camat menghadiri kegiatan tersebut, kami berharap agar KORIB bisa bersinergi dan bermitra dengan Pemerintahan Kecamatan Wanasalam di segala bidang yang tentunya untuk kemajuan khususnya di Desa Muara Binuangeun, umumnya di wilayah Kecamatan Wanasalam,” kata Dadan.

Selain itu, lanjut Dadan, Camat Wanasalam juga berpesan agar kedepan KORIB bisa menggelar kegiatan bersama pihak Kecamatan Wanasalam, “Seperti pengajian bersama, seminar, dan kegiatan lainnya. Pada, dasarnya kami selalu support untuk kemajuan di wilayah desa masing-masing,” tutupnya.

(Usep).

Respon (1)

Komentar ditutup.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d