Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Program Vaksinasi

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Pembahasan Program Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan program vaksinasi dan membahas kampung Pancasila di Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Pulo Ampel dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Kamis (10/03/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Rawa Arum dan Babinsa Kelurahan Kotasari untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) pembahasan program vaksinasi dan membahas tentang Kampung Pancasila di dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat tentang pembahasan program vaksinasi di Kelurahan Rawa Arum,” jelas Babinsa Serka Ujang Suja’i.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos bersama Ketua RW membahas tentang Kampung Pancasila di wilayah Kelurahan Rawa Arum,” imbuh Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d