Daerah

Apresiasi Pemuda Tani Terhadap Program Inspirasi Tani TVRI

×

Apresiasi Pemuda Tani Terhadap Program Inspirasi Tani TVRI

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, JAKARTA – Dalam rangka membangun sinergi dan kolaborasi, Pemuda Tani Indonesia melakukan silaturahmi ke Televisi Republik Indonesia (TVRI), jajaran pengurus Pemuda Tani Indonesia diterima oleh Pembawa Acara Program Inspirasi Tani TVRI Rizki Ikra Negara, Rabu, (02/03/2022).

Sekretaris Jenderal Pemuda Tani Indonesia Suroyo sangat terkesan dengan Program Inspirasi Tani TVRI yang mempublikasi para petani inspiratif.

Click Here

“Program ini bagus sekali karena mempublikasi para petani sukses, sehingga para generasi muda akan melihat bahwa pertanian adalah sektor yang memilki harapan,” kata Suroyo.

Suroyo menambahkan Apresiasi terhadap TVRI yang menayangkan program pertanian, “Dengan adanya program ini Generasi Muda akan melihat proses bagaimana seseorang bisa sukses dalam dunia pertanian, apa saja tahapannya, bagaimana peluangnya dan apa yang memotivasinya, Serius ini program keren banget, Terima kasih banyak TVRI,“ terang Suroyo.

Rizki Ikra Negara, Pembawa Acara Program Inspirasi Tani TVRI mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Pengurus Pemuda Tani Indonesia dan apresiasinya terhadap program inspirasi tani.

“Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungannya terhadap Program Inspirasi Tani. Tidak menutup kemungkinan kader-kader dari pemuda tani Indonesia yang memiliki usaha di bidang pertanian sukses dan menginspirasi masuk dalam kriteria yang bisa kami liput untuk program inspirasi Tani TVRI,” tutup Rizki yang pernah magang pertanian selama 1 tahun di Jepang.

Dalam upaya mendukung pembangunan pertanian, peran media massa penting sebagai alat komunikasi publik, terutama memberikan informasi penting kepada masyarakat.

(Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d