Daerah

UPT PPD Bapenda Provinsi Banten Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kampung Cigalempong

×

UPT PPD Bapenda Provinsi Banten Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kampung Cigalempong

Sebarkan artikel ini

LEBAK BANTEN – Paska Banjir yang terjadi di kampung cigalempong RT 01/01 Desa nameng Kecamatan Rangkasbitung setinggi satu meter sampai satu setengah meter akibat luapan sungai ciranjieun dan sungai cikadu hingga merendam puluhan hektar pesawahan dan rumah terjadi hari Senin (1/11/2021).

Melalui Kasubag tata usaha UPT PPD  Bapenda Samsat Rangkasbitung dan rombongan langsung datang ke lokasi mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk para korban banjir dan di terima langsung oleh ketua RW juga warga di posko bantuan.Selasa (2/11/2021).

Click Here

Suherman S.Sos.Msi Kepala UPTD PPD Bapenda Provinsi Banten Samsat Rangkasbitung mengatakan,” Ini bentuk kepedulian kami untuk membantu sesama,”  ujarnya saat di wawancara awak media di ruang kerjanya.

Semoga bantuan ini dapat membantu untuk meringankan kebutuhan warga dan bencana ini tidak terulang lagi baik di kabupaten Lebak umum di provinsi Banten.

Hal yang sama di katakan M.Amri Alam S.STP. Kasubag TU,” Semoga warga yang terkena musibah banjir di berikan kesabaran dalam menghadapi ujian dari musibah ini, kita tau semua ini sudah takdir dari yang maha kuasa dan kita harus sabar dan menerima atas kejadian musibah ini,” harapnya.

Bantuan yang kita salurkan ada mie instan,air mineral,susu,biskuit dan makanan ringan lainnya.

Karna bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Banten pernah memberikan arahan bahwa apabila teman kita atau warga Rangkasbitung yang membutuhkan kita harus membantunya.

Sementara Ahmad Sutisna ketua RW setempat mengucapakan,” Banyak terimakasih kepada UPTD PPD Bapenda Provinsi Banten yang sudah peduli kepada warga kami yang terkena banjir dan semoga kebaikan bapak ibu mendapatkan balasan yang berlipat-lipat dari Allah SWT,” ucapnya.(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d