Daerah

Anggota Koramil 2304/Anyar Giat Bintahwil Pendampingan Perawatan Ikan Lele

×

Anggota Koramil 2304/Anyar Giat Bintahwil Pendampingan Perawatan Ikan Lele

Sebarkan artikel ini

SERANG – Babinsa Koramil 2304/Anyar Kodim 0623/Cilegon giat Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pendampingan perawatan ikan lele serta perawatan tanaman cabe di Kampun Barok Desa Anyar juga Kampung Ciendut Desa Bunihara Kecamatan Anyar Kabupaten Serang Banten, Senen (01/10/2021).

“Danramil 2304/Anyar menjelaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Desa Anyar serta Desa Bunihara untuk laksanakan giat Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pendampingan perawatan ikan lele serta perawatan tanaman cabe di masing-masing tugas yang sudah ditentukan,” jelas Kapten Inf Gunadi.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Anyar yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Anyar mengutarakan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan perawatan ikan lele bertempat di Kampung Berok,” ucap Babinsa Sertu Sobani.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Bunihara yang juga sama ditugaskan Danramil Anyar sama melaksanakan kegiatan Bintahwil dalam rangka pendampingan perawatan tanaman cabe di Kampung Ciendut,” terang Babinsa Sertu Tb Robus Sodri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d