Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Rutinitas Dengan Appem Desa

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Rutinitas Dengan Appem Desa

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat rutinitas Kemampuan Teritorial (Puan Ter) dengan Appem Desa di Desa Balekencana serta Desa Angsana Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Selasa (27/07/2021).

“Dengan itu Danramil 2306/Mancak hari ini menunjuk Babinsa Desa Balekencana serta Babinsa Desa Angsana untuk giat rutinitas Kemampuan Teritorial (Puan Ter) dengan Appem Desa Kecamatan Mancak,” ujar Kapten inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Balekencana yang ditugaskan Danramil Mancak memaparkan dalam melaksanakan giat rutinitas Puan Ter dengan Aparat Pemerintah Desa dalam rangka pendataan jumlah Kartu Keluarga (KK) bertempat di Kantor Desa Balekencana Kecamatan Mancak,” ucap Babinsa Sertu Edi Susanto.

“Begitu juga Babinsa Desa Angsana yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Mancak dalam rutinitas melaksanakan kegiatan Puan Ter dengan Aparat Pemerintah Desa dalam rangka pendataan Rumah tidak layak huni (Rutilahu) bertempat di Kantor Desa Angsana Kecamatan Mancak,” pungkas Babinsa Sertu Mugni.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d