Daerah

Kodim 0623/Cilegon Selenggarakan Evaluasi Program Bidang Teritorial

×

Kodim 0623/Cilegon Selenggarakan Evaluasi Program Bidang Teritorial

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Staf Teritorial Kodim 0623/Cilegon menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Program Bidang Teritorial di Aula Kodim Cilegon Kota Cilegon Banten, Rabu, (25/11/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Kasdim 0623/Cilegon Mayor Inf. Ardhi Sazli Joenoes dalam pembukaannya ia menyampaikan tentang kegiatan yang bertujuan mengumpulkan informasi tentang realisasi dan implementasi.

Click Here

“Dimana dari suatu program yang berkesinambungan dalam suatu organisasi ini, sehingga komandan lebih mudah dan cepat dalam mengambil keputusan, dengan demikian dapat meningkatkan kualitas program dalam mengembangkan organisasi secara efektif dan efisien,” terang Kasdim 0623/Cilegon.

Selanjutnya, Dandim 0623/Cilegon dalam sambutannya yang disampaikan Kepala staf Kodim Mayor inf Ardhi Sazli Yoenoes agar administrasi pelaksanaan program kerja sesuai dengan kebijakan TNI AD yang telah ditentukan, “Dan pelaksanaannya harus mencapai sasaran sesuai program kerja, data-data yang di himpun harus valid dan dapat dipertanggungjawabkan,” tutupnya.

Reporter : Bagindo Yakub.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d