DaerahPolitik

“Bulukumba Asik” Mendorong Sinergitas Arah Pembangunan Daerah dan Nasional

×

“Bulukumba Asik” Mendorong Sinergitas Arah Pembangunan Daerah dan Nasional

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA – Debat publik tahap-II calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba 2020 yang diselenggarakan, Senin (23/11/2020) semakin alot dengan pemaparan program strategis terkait penyelarasan pembangunan daerah kabupaten, provinsi, nasional dan memperkokoh NKRI.

Saat debat berlangsung masyarakat Bulukumba menyaksikan melalui siarang langsung via streaming di channel Official Inews dan beberapa media lainnya.

Click Here

Tentunya pasangan “Bulukumba Asik” yaitu H. Askar dan Arum Spink meyakinkan konstituennya bahwa perbaikan pelayanan publik, reformasi birokrasi, hingga penguatan revolusi mental di daerah Bulukumba perlu disinergikan. Pasangan “Bulukumba Asik” ketika terpilih, ingin menghentikan jenis pelayanan yang berbelit-belit dan terkesan memakan waktu yang lama.

Salah seorang tokoh pemuda Bulukumba mengatakan, “tentunya sebagai milenial saya semakin yakin bahwa akan banyak lagi masyarakat yang ingin mendukung pasangan nomor urut 2 (H. Askar dan Arum Spink) pasca debat, karena mendengar gagasan yang ditawarkan itu sangat memperhatikan Apa yang dibutuhkan oleh masyarakat”, tegas Muh. Yusran, S. Farm., Apt.

Lanjutnya, “Kemarin pasca debat pertama itu dukungan terus mengalir karena melihat apa yang menjadi gagasan dari pasangan “Bulukumba Asik” terutama bagi pemuda. Setelah debat kedua ini berlangsung semakin yakin bahwa akan lebih banyak lagi yang akan mendukung karena melihat dari kecerdasan calon Bupati dan Wakil Bupatinya”, tutupnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d