Daerah

PUB Gelar Pembekalan dan Aksi Donor Darah 

×

PUB Gelar Pembekalan dan Aksi Donor Darah 

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Seperti diberitakan sebelumnya PUB (Perkumpulan Urang Banten) menggelar acara Pembekalan (PUB) Perkumpulan Urang Banten Yang di Ketua oleh Irjen Pol (Purn). Drs. H. Taufiequrachman Ruki. SH, yang Bertempat di Wisata Halal Baduy Outbound, Sukamanah, Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten, Rabu, (19/08/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, selain Ketua Umum antara lain Sekertaris Umum Drs. ir. H. Eden Gunawan. MM, IPR.,Wakil Ketua Umum H. Embay Mulya syarif, Para Ketua dan Pengurus se Banten.

Click Here

Harapannya adalah dapat membawa kepengurusan dengan baik,dan carilah pengurus yang tidak membawa kepentingan pribadi dan berdedikasi tinggi untuk membawa kemajuan Perkumpulan Urang Banten, karena Perkumpulan Urang Banten ini mulai masuk sekaligus mengawal program program pemerintah.

Ketua Umum Perkumpulan Urang Banten Propinsi Banten Irjen Pol (Purn) Drs. H. Taufiequrachman Ruki, SH., menyatakan, Alhamdulilah dan terimakasih atas kehadiran Para pengurus dan ketua daerah masing masing kabupaten yang telah menyempatkan dirinya untuk bisa menghadiri acara Persatuan Urang Banten Pengurus Pusat Dan Daerah,katanya seperti dilansir dari nkriterkini.com.

Dalam kesempatan itu PUB (Perkumpulan Urang Banten) digelar juga  aksi donor darah bersama PMI dalam rangka menyambut HUT ke 75 RI dan Tahun Baru 1442 H yang pada dasarnya kepedulian PUB terhadap aksi kemanusiaan peduli sesama untuk Banten dan Indonesia.

Sebagaimana kita ketahui bahwa donor darah selain peduli membantu sesama insan yang membutuhkan darah bermanfaat juga  untuk menjaga kesehatan jantung,membantu membakar kalori, membantu sirkulasi darah, menurunkan resiko terkena kanker,pembaruan sel-sel darah putih, mencegah penuaan dini serta gratis pemeriksaan kesehatan

Sementara itu, Ketua Perkumpulan Urang Banten Perwakilan Kabupaten Lebak H. Pepep Faisaludin, menyatakan bahwa sangat senang menjalankan acara ini karena selain pembekalan pengurus pusat dan daerah PUB melaksanakan kegiatan sosial yaitu donor darah dengan PMI Kabupaten Serang dan mendoakan semoga Persatuan Urang Banten bisa tambah jaya dan lebih maju.katanya.

Ditempat terpisah, Sekretaris Perkumpulan Urang Banten Perwakilan Kabupaten Lebak Dede Sudiarto, S.Pd. MM., “Bahwa kegiatan ini harus dijadikan parameter PUB sebagai organisasi yang konsen terhadap kepentingan kemanusiaan, meskipun dengan segala keterbatasan PUB berusaha memberikan apa yang bisa dulakukan seperti apa yang diungkapkan ketum PUB dengan istilah “what Do The best” lakukan yang terbaik,” kata Ki Dede sapaan akrabnya Kamis, (20/08/2020).

Lanjut Ki Dede, “Kita berharap PUB bukan hanya mengajak dalam konteks himbauan, namun selalu mengajak dengan cara mencontohkan dan melakukan nya, seperti dalam aksi Setetes darah dari PUB. semoga kita selalu dalam keridhoan nya,” ucap Ki Dede.

Reporter : Dra

Respon (6)

  1. It’s ɑ pity yoս don’t hɑve ɑ donate button! I’d ѡithout ɑ doubt donate to this outstanding blog!
    Ι suppose fоr now i’ll settle f᧐r bookmarking and adding youг RSS
    feed to my Google account. І ⅼ᧐ok forward to fresh updates ɑnd wіll
    talk about thiѕ blog ᴡith mу Facebook grоup. Talk
    sоon!

  2. I just like the helpful information you provide for
    your articles. I’ll bookmark your blog and test once more right here frequently.
    I’m slightly sure I will learn plenty of new stuff proper here!
    Good luck for the following!

Komentar ditutup.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d