DaerahHot News

Hindari Covid, Tim Gabungan Bakal Tertibkan Warga Yang Berkerumun

×

Hindari Covid, Tim Gabungan Bakal Tertibkan Warga Yang Berkerumun

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Tim gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP mulai bergerak melakukan operasi untuk membubarkan kerumunan warga ditengah suasana pandemi Covid-19 awal ramadhan tahun ini.

Operasi dilakukan disejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul masyarakat khususnya kalangan remaja diantaranya di Alun-alun Lapangan Makkatang Dg Sibali, taman KITA, halaman Masjid Agung Takalar serta sejumlah warkop dan cafe.

Click Here

Tim gabungan melakukan razia setiap saat dan akan membubarkan apabila ada kerumunan warga yang tidak jelas selama masa pandemi. Khususnya usai shalat subuh dan menjelang buka puasa.

“Kita mulai bergerak setelah shalat subuh ini untuk mengurangi resiko penyebaran covid-19. Dan selama dua hari ini, beberapa warga yang berkumpul justru bubar duluan sebelum kita bubarkan karena ketakutan,” Papar Kabid Trantibum Satpol PP dan Damka Takalar Syafaruddin.

Syafaruddin menambahkan bahwa operasi ini sesuai dengan arahan Bupati Takalar agar tidak ada warga yang berkerumun dan tetap dirumah selama masa pandemi.

Adapun nantinya jika warga masih membandel tidak mengindahkan himbauan pemerintah agar tetap dirumah, tim gabungan akan menindak tegas warga tersebut.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d