Daerah

Kelurahan Kalabbirang Serahkan Bantuan APD ke PKM Pattallassang

×

Kelurahan Kalabbirang Serahkan Bantuan APD ke PKM Pattallassang

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Pihak pemerintah Kelurahan Kalabbirang menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Pattalassang.

Kegiatan penyerahan ini dihadiri Lurah yang diwakili Sekretaris Lurah, Bhabinsa dan Kepala Puskesmas Pattalassang selaku penerima bantuan, Senin (20/04/2020).

Click Here

Bantuan APD ini berupa masker untuk tenaga medis 100 pcs, masker kain untuk pasien 5 lusin.

Kepala PKM Pattalassang, Hj. Suriana.S. Kep.Ns mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak Kelurahan Kalabbirang.

“Alhamdulillah, dengan keterbatasan APD yang kami miliki, tanpa diduga Kelurahan Kalabbirang datang memberikan bantuan dan ini sebagai bentuk sosial dan kepedulian terhadap pencegahan merebaknya virus Covid-19/Corona” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Hj. Suriana.S. Kep. Ns, ini sangat membantu tugas tenaga medis kami, ditengah keterbatasan alat kesehatan dan betul-betul membantu kami terutama masker yang susah didapatkan masker dalam keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD). Dengan bantuan ini akan kami jaga dan digunakan sebaik-baiknya.

Secara terpisah, Lurah Kalabbirang, Bansuhari Said, S.AP M.Si, mengatakan bahwa harapan kami semua kita bisa berbuat untuk ikut serta membantu penanganan Covid-19 ini. Baik itu untuk paramedis maupun masyarakat yang terdampak, terutama saudara saudara kita yang kurang Mampu. Ini adalah moment kepedulian kami sesama Mahluk ciptaan Allah SWT, tutup Bansuhari Said, S.AP M.Si.

(Suherman).

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d