DaerahUncategorized

Tim Pencegahan Penyebaran Covid-19 Mubar Lakukan Penyemprotan di Tiga Pulau Kecamatan Maginti

×

Tim Pencegahan Penyebaran Covid-19 Mubar Lakukan Penyemprotan di Tiga Pulau Kecamatan Maginti

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAR-Memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Tim Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan penyemprotan disinfektan di tiga Pulau Kecamatan Maginti, Kamis (16/04/2020).

Camat Maginti, Marwan mengungkapkan bahwa sesuai dengan intruksi Bupati Muna Barat kegiatan penyemprotan disinfektan wajib dilakukan di semua Desa.

Click Here

“Memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita harus atasi dan cegah dengan cepat. Untuk itu hari ini kami melakukan penyemprotan di tiga pulau dan empat desa yakni Desa Gala, Desa Pasi Padanga, Desa Maginti dan Desa Kangkunawe,” ungkap, Marwan, Kamis (16/04/2020).

Lanjutnya, penyemprotan disinfektan kami lakukan di fasilitas layanan umum, rumah warga, tokoh, dan pasar, “ujarnya.

Foto: Penyemprotan di Mesjid. Foto/Sacriel

 

“Sejak terbentuknya Satgas Covid-19 Kecamatan Maginti, kami langsung melakukan gerakan sosial yakni dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa kawasan umum. Dan kepada seluruh masyarakat Sandai yang telah membantu baik moril maupun spirituil, atas nama pemerintah kecamatan Maginti mengucapkan terima kasih dan semoga Sandai aman bebas dari Virus Corona,”tuturnya.

Untuk diketahui bersama bahwa kegiatan penyemprotan dilakukan oleh tim pencegahan penyebaran covid-19 yakni BPBD, Dinas Perhubungan, Pol PP, Kecamatan Maginti, Polsek Tiworo Tengah, Koramil Tikep, Puskesmas Maginti dan Pemdes Gala, Pasi Padanga, Maginti serta Kangkunawe.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d