HuKrim

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Puskesmas Kunjungi Klinik Praktek Marwan Dg Nompo

×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta Puskesmas Kunjungi Klinik Praktek Marwan Dg Nompo

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Kerjasama yang dilakukan antara Kepolisian dan TNI serta Tim Puskesmas Galesong Utara terus kompak dilakukan dalam mengantisipasi, mencegah penyebaran virus Corona( COVID-19) agar tak meluas diwilayah Galesong Utara.

Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu Aipda Hajuddin, SH, Babinsa Serka Irpan S bersama Pihak Puskesmas Galut Rahmawati, S. Kep, Ners, kali ini mengunjungi salah satu Klinik atau Tempat Praktek Kesehatan Marwan Dg Nompo yang bertempat didusun Bontosunggu Desa Bontosunggu kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Jum’at, (10/4/2020) sekitar jam 16.00 wita.

Click Here

Kegiatan yang dilakukan oleh pihak puskesmas yang bekerjasama TNI-Polri tersebut bertujuan untuk mengkonfirmasi tentang adanya pasien Saenuddin Dg kawang yang diduga  positif terkena corona yang berdomisili di palalakkang, Kecamatan Galesong , dan  sekaligus melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di lingkungan rumah Marwan.

Aipda Hajuddin selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontosunggu menghimbau kepada warganya untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap virus tersebut, dan jangan menganggap hal biasa- biasa saja, tetapi bagaimana kita mengantisipasi sedini munkin agar tak menyebar kewarga. Dengan cara ikuti himbauan pemerintah untuk tidak berkumpul dan berkerumunan, jangan berkeliaran diluar rumah jika tidak terlalu penting.

“Jangn Panik dengan virus Corona atau COVID-19, tetapi bagaimana kita menjaga kesehatan diri masing-masing dengan disipli hidup bersih baik diri kita sendiri maupun dilingkungan sekitar kita. Dengan selalu mencuci tangan dengan benar dan bersih memakai sabun, selalu pake masker, jangan berkumpul dan berkeliaran diluar rumah jika tidak terlalu penting, rajin berolahraga dan Jaga imunitas tubuh kita agar selalu bugar”, imbuh Bhabinkamtibmas.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d