Daerah

Cegah Wabah Covid-19, Kapolsek Pajukukang Laksanakan PAM Pencegahan Pesta Adat

×

Cegah Wabah Covid-19, Kapolsek Pajukukang Laksanakan PAM Pencegahan Pesta Adat

Sebarkan artikel ini

 

PAJUKUKANG – Kapolsek Pajukukang melaksanakan PAM pengamanan operasi keselamatan tahun 2020 dan pencegahan di pesta adat di kecamatan Gantarang Keke. Kamis (09/04/2020), pagi.

Click Here

Untuk memberikan pengertian dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, memberikan pengertian kepada pemilik lapangan dan pengunjung dengan nada lembutnya agar kumpulan segera bubar dan warga kembali ke rumah masing-masing.

Tak hanya itu, AKP Saharuddin, SH., juga menyampaikan bahwa pihaknya hadir sebagai penegasan kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/lll/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Akp.saharuddin SH mengajak semua masyarakat untuk bersatu mencegah dan melawan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona dengan harapan Covid-19 tidak masuk ke Kabupaten Bantaeng.

“di Bantaeng tidak ditemukan kasus Covid-19 dan kami berharap Bantaeng bebas Covid-19, untuk itu justru memotivasi kami untuk lebih gencar lagi agar Covid-19 tidak sampai ke Bantaeng,” ujarnya.

“Kami berharap kegiatan pesta dan pengumpulan massa dapat ditunda hingga sebab akan memberikan dampak negatif kepada masyarakat secara luas. Untuk itu mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” harapnya.

“Kami sampaikan bahwa kegiatan himbauan sudah dilaksanakan dan disampaikan kepada warganya untuk menghindari kerumunan. Menghindari kegiatan-kegiatan seperti ini, yang tentunya jika masih ada, kami akan turun langsung juga,” pungkasnya.

Reporter : Agus

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d