DaerahUncategorized

Masyarakat Pecinta Rajiun Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Raha

×

Masyarakat Pecinta Rajiun Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Raha

Sebarkan artikel ini

MUNA-Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik di Kota Raha Kabupaten Muna.

Kegiatan tersebut dilakukan inisiatif MPR guna mengatasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Raha. Hal ini diungkapkan oleh salah anggota MPR, Muharam kepada Media SekilasIndonesia.Id

Click Here

“Kegiatan ini adalah inisiatif MPR sebagai bentuk kepedulian dalam membantu mengatasi penyebaran virus Corona di Kota Raha. Untuk itulah kami dari MPR melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik seperti Mesjid, hotel, rumah warga, pasar Laino dan pelabuhan,” ungkap, Muharam, Minggu (05/04/2020).

Perlu diketahui kata Muharam bahwa MPR sudah meminta izin dan membuat surat permohonan kepada Polres dan Kodim Muna untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kota Raha.

“Kami sudah meminta izin dan telah melapor pada Polres dan Kodim Muna terkait kegiatan penyemprotan ini. Saya kira, siapa saja yang peduli melakukan kegiatan kemanusian ini. Corona harus diatasi dan dicegah. Jadi, atas dasar kemanusian MPR melakukan ini semua,” jelasnya.

Lanjut kata Muharam bahwa kegiatan MPR sangat disambut hangat dan didukung warga Kota Raha. “Setiap di tempat penyemprotan banyak warga meminta bantu untuk disemprotan rumahnya. Dan ketika kami di pasar Laino banyak warga meminta untuk disemprotan bahkan salah satu hotel di jalan Sutomo meminta tolong kepada kami untuk disemprotkan hotelnya. Alhamdulillah, kegiatan kami sangat di dukung dan disambut hangat oleh warga Kota Raha,”tuturnya.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d