DaerahHot News

Kunjungi Petugas PSC 119, Dandim Takalar: Semangat Bekerja dan Jaga Keselamatan Jiwa

×

Kunjungi Petugas PSC 119, Dandim Takalar: Semangat Bekerja dan Jaga Keselamatan Jiwa

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Dandim Takalar 1426 Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si., bersama Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., memantau Public Safety Center (PSC) 119 yang juga merupakan posko penanganan virus Corona (Covid-19) di Jl. Jenderal Sudirman Takalar, Senin (23/03/2020).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek kesiapan petugas serta peralatan yang ada di posko Public Safety Center dan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab dan mematuhi standar operasional prosedur yang ada sehingga petugas juga terjaga dalam melaksanakan tugas.

Click Here

“kami mengecek kesiapan petugas serta peralatan yang ada di posko Public Safety Center dan sekaligus memberikan motivasi kepada petugas agar senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab dan mematuhi standar operasional prosedur yang ada sehingga petugas juga terjaga dalam melaksanakan tugas.” Ujar Dandim.

Lanjut Kata Dandim, kepada petugas PSC 119, ia berpesan agar petugas kesehatan saat bertugas agar mengedepankan pelayanan denga tetap waspada dan jaga keselamatan diri

“Kami juga berharap dengan kunjungan ini, para petugas juga bersemangat dalam melaksanakan tugas.” Tutup Dandim Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d