Daerah

Sekda Takalar Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar

×

Sekda Takalar Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Polres Takalar Gelar Ramah Tamah dan pisah Sambut Kapolres Takalar di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar. Kamis (14/2/2020) malam.

Malam Ramah Tamah yang dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos mengemukakan bahwa Pemerintah Kabupaten Takalar memberikan atensi dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Gany Alamsyah karena telah menjadi Kapolres yang teladan dan sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Takalar.

Click Here

Selanjutnya, H. Achmad mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Gany Alamsyah dan selamat bergabung kepada AKBP Budi Wahyono, SH.S.I.K.,M.H di Kabupaten Takalar. 1

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Takalar juga berterima kasih atas dedikasi yang selama ini diberikan oleh Kabupaten Takalar kepada Kapolres yang lama karena telah menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Takalar selama 2 tahun lebih. Dan kami ucapkan selamat menjalankan tugasnya ke tempat yang baru di Kabupaten Bulukumba.”kata H. Achmad Dg.Se’re.

H. Achmad juga menyampaikan Kepada kapolres yang baru agar banyak berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Takalar bersama Forkopimda karena Takalar ini bisa berubah jika seluruh stakeholder mempunyai kekompakan.

Pada kesempatan itu, pejabat lama, AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik. Sehingga, pelaksanaan tugas selama ia menjabat selama 2 tahun 4 bulan tidak terasa berat.

Sementara itu, pejabat baru, AKBP Budi Wahyono, SH.S.I.K.,M.H yang sebelumnya bertugas di Kabupaten Sidrap mengatakan bahwa misi sebagai anggota Polri yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Turut hadir Ketua T.P PKK Kabupaten Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.M.Si, Wakil Ketua T.P PKK Kabupaten Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.MM, Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar Hj. Hamsiah Arsyad,SH, Para Anggota Forkopimda, Para Pimpinan OPD, Para Kabag. Setda. Takalar dan para Camat di Kabupaten Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d