HuKrim

Personil Polsek Anggeraja – Enrekang Berikan Himbauan Ke Pedagang Bawang di Malam Hari

×

Personil Polsek Anggeraja – Enrekang Berikan Himbauan Ke Pedagang Bawang di Malam Hari

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Untuk menciptakan situasi dan kondusi yang aman personil Polsek Anggeraja, Polres Enrekang yang dipimpin oleh Bripka Iskandar S.E., bersama Anggotanya meningkatkan patroli malam dengan sasaran selain obyek vital juga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di malam hari, Selasa (3/2/2020) dini hari.

Salah satu kegiatan sasaran patroli malam personil Polsek Anggeraja menyambangi pedagang bawang merah di Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, yang melakukan aktifitas dengan bongkar muat bawang merah.

Click Here

Bripka Iskandar menghimbau ke Pedagang bawang untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam melakukan transaksi dengan pembeli jangan sampai terjadi tindak penipuan dengan tidak membayar barang dagangannya ataupun terjadi tindak pidana pencurian, Ucap Bripka Iskandar.

Bripka Iskandar S.E., lanjut menghimbau ke masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan desa ataupun Kelurahan masing-masing, jangan sampai terjadi aksi tindak kejahatan.

“Kerjasama antara pihak kepolisian dengan masyarakat perlu ditingkatkan agar terjalin komunikasi baik sehingga mudah dalam menjaga situasi kamtibmas”, ungkap Bripka Iskandar

“Selain itu jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian apabila mengetahui maupun mencurigai kegiatan orang lain yang dapat menimbulkan tindak kejahatan, dan jangan main hakim sendiri”, imbuhnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d