DaerahUncategorized

Bukti Dari Pernyataan Rajiun, Jalan Poros di Desa Lakalamba Akhirnya Mulai Dikerjakan

×

Bukti Dari Pernyataan Rajiun, Jalan Poros di Desa Lakalamba Akhirnya Mulai Dikerjakan

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT- Jalan poros yang terletak di Desa Lakamba, Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat merupakan jalan lintas Kabupaten dan Provinsi.

Kondisi jalan yang rusak sekitar hampir tiga Kilo meter tersebut, akhirnya mulai dikerjakan dengan anggaran yang bersumber dari APBN Murni.

Click Here

Hal ini diungkapkan dan disampaikan oleh Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada pada Tahun 2019 kemarin dan pada awal bulan Januari 2020.

“Insya Allah Tahun 2020 nanti, jalan poros Tampo, Raha dan Tondasi di Desa Lakalamba akan dikerjakan. Tahun ini, jalan poros Tampo, Raha dan Tondasi di Lakalamba akan dikerjakan, yang anggarannya dari APBN,” ujar Rajiun.

Pernyataan Bupati Mubar, La Ode M. Rajiun Tumada terbukti dan memang benar, ketika Wartawan SekilasIndonesia.id melintasi jalan di Desa Lakalamba terlihat papan proyek dan alat berat di sana.

Foto: Papan Proyek; Foto/Sacriel

Salah satu supir angkutan Kambara-Raha, Lences mengatakan dirinya merasa senang dan bahagia atas dikerjakannya jalan di Desa Lakalamba.

Foto: Kondisi jalan di Desa Lakalamba. Foto/Sacriel

“Saya senang dan bahagia, jalan ini mulai dikerjakan. Alhamdulillah, jika antar penumpang ke Raha sudah cepat sampe. Kan, tinggal  jalan disini yang belum diaspal, kalau sudah diaspal, ya cepat sampe di Raha dan bolak balik Raha Kambara agak cepat,” tuturnya sambil tersenyum.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d