Daerah

Sukses Melenggang Dua Periode, Kades Labokolo Gelar Syukuran dan Hiburan Rakyat

×

Sukses Melenggang Dua Periode, Kades Labokolo Gelar Syukuran dan Hiburan Rakyat

Sebarkan artikel ini

 

MUNA BARAT – Selang waktu seminggu lebih, Kepala Desa (Kades) Labokolo, Kecamatan Tiworo Tengah, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih, Sumarno menggelar syukuran di kediamannya, pada Minggu siang (01/03/2020).

Click Here

Di hadapan wartawan sekilasindonesia.id, Sumarno mengatakan syukuran yang dilakukan adalah tidak lain dan tidak bukan sebagai rasa terima kasih kepada sang Pencipta dan juga kepada seluruh masyarakat Desa setempat karena masih dipercayai sebagai orang nomor satu di salah desa transmigrasi di Mubar tersebut.

“Alhamdulillah tasyakuran ini kami lakukan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT karena saya masih diberikan amanah untuk memimpin Desa ini,” ungkap Sumarno.

Selain syukuran, Sumarno yang juga sebagai ketua Paguyuban warga Ponorogo Mubar, menggelar hiburan rakyat berupa penampilan seni reog Ponorogo dan kuda lumping. Pantauan wartawan sekilasindonesia.id ratusan warga tampak asik menikmati hiburan tersebut.

“Jadi yang tampil ini bukan saja dari Labokolo, tapi tampil juga teman-teman dari Desa Wulanga Jaya, Abadi Jaya dan juga Parura Jaya. Tujuannya adalah untuk memberikan hiburan pada warga,” terangnya.

Saat disinggung mengenai strategi kepemimpinan dan pembangunan di Desa Labokolo, Sumarno mengaku akan menjalankan amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya, melaksanakan pembangunan desa sesuai keinginan dan kebutuhan warga setempat.

“Amanah yang kedua ini tentunya saya akan jalankan sebaik-baiknya demi kepentingan kita semuadi Desa ini, dan saya berharap tidak ada lagi sekat-sekat dan perbedaan,” tutupnya.

Reporter: Dedy

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d