HuKrim

Kapolres Bangka Barat Jenguk Warga Penderita Struk dan Gangguan Syaraf Otak

×

Kapolres Bangka Barat Jenguk Warga Penderita Struk dan Gangguan Syaraf Otak

Sebarkan artikel ini

 

BANGKA BARAT – Kapolres Bangka Barat AKBP Dr. Muhammad Adenan A.S., S.H., S.I.K., M.H. Tv melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, ke saudara Sidik yang sedang menderita penyakit struk dan gangguan syaraf otak, di Kampung Menjelang Kelurahan Menjelang Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. Jumat, (28/02/2020).

Click Here

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bangka Barat didampingi Kasat binmas Iptu Taufik Zulfikar beserta anggota Polres Bangka Barat.

Rombongan memberi bantuan sembako berupa beras dan santunan pada Sidik (52).

Kapolres Bangka Barat berharap bantuan berupa sembako dan tali asih ini Polres Bangka Barat dapat membantu meringankan beban serta kebutuhan keluarga Sidik.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban keluarga Sidik,” kata Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan , wacananya kegiatan tali asih ini, menjadi agenda serta program rutin jajaran Polres Bangka Barat.

“Rencananya baksos tali asih ini akan menjadi agenda rutin kami kedepan dan semoga kegiatan ini dapat meningkatakan kepedulian kita terhadap sesama ,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dari Program Kapolri “PROMOTER” yang ditindaklanjuti dengan program Kapolres Bangka Barat yaitu “Polres Bangka Barat HEBAT”.

Reporter: Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d