HuKrim

Kapolres Enrekang Lakukan Silaturahmi Bersama Dengan Warga

×

Kapolres Enrekang Lakukan Silaturahmi Bersama Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, S.Ik., Melakukan kegiatan Silaturahmi atau tatap muka bersama dengan Masyarakat Lingkungan Kulinjang, Kelurahan Tuara, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Dengan mengambil lokasi di Pos Kamling Lingkungan Kulinjang, Kelurahan Tuara, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang , Kamis (27/2/2020).

Click Here

Dalam silaturahmi Kapolres Enrekang,AKBP Endon Nurcahyo S.Ik., didampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang, AKP Rusli, S.H., ,Kapolsek Enrekang, AKP.  Pakualam, Kasat Bimmas AKP Yulianus Te’dang, S.H.,M.H., Para PJU Polres Enrekang, Babinsa Kelurahan Tuara, Serka Safruddin, Lurah Tuara Muh. Razak , S. Stp., Personil Polres Enrekang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama , dan tokoh pemuda Lingkungan Kulinjang serta warga sekitar 75 orang .

Sementara itu Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo.S.Ik., mengatakan bahwa tugas pokok Polri sesuai undang – undang salah satunya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Diharapkan masyarakat dapat waspada terhadap lingkungannya masing – masing sehingga dapat Memimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. kami membutuhkan kerjasama dan peran serta masyarakat untuk mendukung kegiatan polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengaktifkan kembali pos kamling” jelasnya

Agar mewasaspadai situasi kamtibmas kejahatan kompensional seperti pencurian, perkelahian, curanmor, Narkoba serta bencana Alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi terutama tanah longsor.

Lebih lanjut ia juga menambahkan “jika ada masalah di lingkungan sekitar, jika bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan melalui pasilitas Lurah, bhabinkamtibmas dan bhabinsa”, Jelasnya

Lurah Tuara Muh. Razak , S. Stp., memberikan Ucapan terimah kasih kasih atas adanya kegiatan Silaturahmi dan tatap muka Kapolres Enrekang dengan warga lingkungan Kulinjang.

“Semoga dengan adanya kunjungan yang dilakukan oleh bapak Kapolres Enrekang bisa memberikan motivasi kepada warga yang berada dilingkungan kami dengan senantiasa turut ambil andil dalam melaksanakan pengamanan ketertiban masyarakat khususnya yang ada di Lingkungan Kulinjang”, Ungkapnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d