HuKrim

Kapolsek Alla – Enrekang Pimpin Langsung Personilnya Melakukan Pengamanan

×

Kapolsek Alla – Enrekang Pimpin Langsung Personilnya Melakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Dalam penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) pada hari Rabu, 26 Februari 2020, pukul 20.30 wita Kapolsek Alla Polres, Enrekang, IPTU Sainal Masing memimpin langsung personilnya dalam melakukan Pengamanan di Kecamatan Baroko, Kabupaten Enrekang.

Penutupan MTQ tersebut dihadiri beberapa pejabat-pejabat pemerintah Kabupaten Enrekang termasuk Bupati Enrekang, Drs. H.Muslim Bando, M.Pd., yang menutup langsung kegiatan tersebut dan menyerahkan hadiah kepada para juara dalam acara MTQ tersebut.

Click Here

Kapolsek Alla, IPTU Sainal Masing memimpin langsung personilnya dalam melakukan pengamanan Penutupan MTQ, karena menurutnya ia bisa memantau langsung penutupan tersebut dan terlibat langsung dalam pengamanan penutupan MTQ serta dapat mengkoordinir personilnya secara langsung.

“Kita lihat masyarakat yang menghadiri acara penutupan ini sangat ramai sehingg kami perkuat pengamanan penutupan ini untuk mencegah terjadi gangguan kamtibmas termasuk pencurian karena masyarakat sangat padat di tempat ini”,  Ucap Kapolsek Alla.

Kemudian tambah Kapolsek Alla mengatakan pengamanan tersebut dibantu beberapa personil lain dari Polres Enrekang dan Polsek Curio yang di perintahkan untuk melakukan pengamanan dalam acara MTQ tersebut.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d