HuKrim

Kanit Sabhara Polsek Curio – Enrekang Himbau Pelajar Memperhatikan Kelengkapan Kendaraan

×

Kanit Sabhara Polsek Curio – Enrekang Himbau Pelajar Memperhatikan Kelengkapan Kendaraan

Sebarkan artikel ini

ENREKANG – Hari Senin merupakan hari di mulainya seluruh aktifitas perkantoran dan sekolah, saat itu pula Kanit Sabhara Polsek Curio, Polres Enrekang, gencar melaksanakan Patroli Rutin memantau situasi wilayah hukum Polsek Curio Polres Enrekang, Senin (24/02/2020).

Patroli rutin ini dimaksudkan untuk memantau perkembangan kamtibmas di wilayah Kecamatan Curio khususnya perkantoran dan zona sekolah guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat yang sedang beraktifitas.

Click Here

Saat melaksanakan Patroli, Brigpol Hardianto mendapati beberapa anak sekolah yang berkendara menuju sekolahnya tanpa kelengkapan kendaraan seperti Helm Standar Nasional Indonesia (SNI) serta Plat kendaraan.

”Saat itu pula saya memberhentikan dan menyusuh siswa tersebut untuk menepikan kendaraannya. Saya memberikan mereka arahan dan himbauan kepada siswa tersebut apabila ingin berkendara agar memperhatikan kelengkapan kendaraan”, Ungkap Kanit Sabhara Polsek Curio.

Brigpol Hardianto juga menambahkan bahwa ”Memperhatikan Kelengkapan Kendaraan dan Pengendara sangat penting dan utama apabila kita ingin berkendara agar apabila terjadi kecelakaan kita bisa selamat tanpa luka ataupun cedera”.

Di temui terpisah, IPTU Hasruddin, selaku Kapolsek Curio mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Curio tersebut. Insya Allah dengan himbauan seperti ini kepada siswa siswi akan mengurangi angka kecelakaan, tuturnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d