DaerahUncategorized

Serah Terima Jabatan Kepala Desa, Al Rahman: Tak Ada Hal Lain yang Kita Lakukan, Selain Kebersamaan Membangun Desa

×

Serah Terima Jabatan Kepala Desa, Al Rahman: Tak Ada Hal Lain yang Kita Lakukan, Selain Kebersamaan Membangun Desa

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT- Kecamatan Tiworo Kepulauan (Tikep) mengelar kegiatan serah terima jabatan kepala Desa yang di gelar di Kantor Kecamatan Tikep, Sabtu (22/02/2020).

Camat Tikep, Al Rahman mengatakan bahwa pemilihan kepala Desa sudah berakhir dan telah usai, untuk itu semua sekat pilihan dan perbedaan pilihan itu sudah  berakhir dan fokus membangun Desa.

Click Here

“Pemilihan telah usai, hal yang kemarin baik perbedaan pilihan itu semua berakhir. Selamat kepada tujuh kades yang telah dilantik. Kades yang baik itu dapat mengakomodir semua element dan dapat mengakomodir potensi yang di Desa. Dan saya akan mengontrol dan mengecek pembangunan Desa, agar Desa di Tikep tingkat pembangunannya lebih baik dan sukses,”ujar, Al Rahman, Sabtu (22/02/2020).

Ketua PGRI Mubar ini pun menyampaikan bahwa wilayah Muna Barat kini menjadi maju berkat Bupati Muna Barat, La Ode M Rajiun Tumada dalam mengenjot pembangunan yang pro rakyat.

Foto: Camat Tikep, Al Rahman. Foto/Sacriel

“Pembangunan Mubar sangat baik dan maju, semua berkat Bupati kita yakni Bapak La Ode M Rajiun Tumada. Untuk itu mari kita terus mendukung program pembangunan Bupati,” jelasnya.

Selain itu juga Al Rahman menegaskan dan menghimbau kepada seluruh Kades untuk bersama-sama mengikuti kegiatan Pawai Taa’ruf besok yang akan di gelar besok siang di Kecamatan Lawa.

“MTQ akan tampil maksimal. Untuk itu diperlukan kerja samanya setiap Desa baik tokoh adat, masyarakat dan pemuda untuk hadir memeriahkan pawai Taruf. Kita harus dengan kekuatan penuh, kita permantap barisan kita, kita konvoi dari Kantor Kecamatan menuju kegiatan Pawai Taa’ruf di Lawa. Kita tunjukkan kepada Kecamatan lain bahwa kita kompak dan satu. Kita gemparkan Pawai Taa’ruf besok,”tururnya.

untuk diketahui bersama, kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri juga Dandramil 1416/Tikep dan Kapolsek Tikep serta tujuh Plt Kades serta para tokoh masyarakat dan istri kades.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d