Daerah

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Jeneponto, Ini Kata wabup

×

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Jeneponto, Ini Kata wabup

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Inspektur Upacara Pada Hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin, (17/02/2020).

Click Here

Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional
Sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Perwira Upacara Pasi Ter Kodim 1425 Jeneponto Kapten Inf Rahmadi, dan Komandan upacara Danramil 1425-01 Binamu Kapten Inf Muh. Amin.

Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Wakil Bupati Paris Yasir dalam sambutan,
upacara Kesadaran Nasional setiap bulan di laksanakan dan merupakan wujud kedisplinan, Wujud loyalitas terhadap bangsa dan loyalitas di mana kita bertugas.

“Kita sudah melaksanakan tes CPNS diruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, dan alhamdulillah selama pelaksanaan dapat berjalan lancar dan aman,” katanya.

Masih kata Paris Yasir, Bahwa upacara hari ini merupakan juga momentum yang baik untuk mengevaluasi hasil kegiatan dalam penyelenggaraan pelaksanaan tugas sebagai ASN.

“Memberikan Apresiasi kepada seluruh hadirin yang hadir baik kepada peserta upacara maupun kepada pelaksana upacara sehingga upacara ini dapat berlangsung dengan lancar,” imbuh Wakil Bupati Jeneponto.

Turut hadir dalam kegiatan upacara hari kesadaran nasional, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, SE, Setda Dr.dr.H.M Syafruddin Nurdin, M,Kes, sekertaris Pengadilan Agama Drs.Lamuri,SH. dan Para OPD serta yang hadir.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d