Daerah

Tak Hanya Ditanam, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Juga Merawat Tanaman Agar Nampak Indah

×

Tak Hanya Ditanam, Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang Juga Merawat Tanaman Agar Nampak Indah

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDONESIA.ID– Gerakan penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan oleh personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang dengan melakukan penanaman pohon di sekitar halaman Mako Polsek.

Selanjutnya pada tahap perawatan dilaksanakan dengan melakukan penyiraman dan pemeliharaan sehingga pohon yang sudah ditanam dapat hidup dan berkembang dengan baik.

Click Here

Seperti yang tampak pada hari ini Selasa (4/2/2020), usai apel Pagi personil Polsek Anggeraja di Pimpin Kanit Binmas BRIPKA ZULKARNAIM bersama anggota Piket Regu III melakukan kegiatan penyiraman dan pemeliharaan tanaman/pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar mako polsek.

Menurut Kanit Binmas, kegiatan penyiraman pohon ini akan dilaksanakan secara rutin setiap pagi sebagai tindak lanjut dari giat penghijauan untuk mencegah pohon tidak layu maupun mati.

“ Penyiraman dan perawatan pohon untuk mencegah tanaman mati dan pohon yang ditanam dapat berkembang dengan baik,” Ujar Bripka Zulkarnaim.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H mengungkapkan, tindak lanjut dari gerakan penghijauan atau gerakan polri peduli penghijauan yang beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan Polsek Anggeraja akan dilakukan tahap pemeliharaan dan perawatan serta penyiraman secara rutin.

“Kegiatan ini akan dilakukan dilakukan secara rutin sehingga dapat terpelihara dengan baik dan mencegah tanaman menjadi layu ataupun mati,” Pungkas Kapolsek Anggeraja.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d