HuKrim

Kapolsek Alla Bersama Anggotanya Mendatangi Kantor Camat Baroko, Ada Apa?

×

Kapolsek Alla Bersama Anggotanya Mendatangi Kantor Camat Baroko, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Salah satu kegiatan Kapolsek Alla IPTU Sinal Masing, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggagu kamtibmas di wilayahnya yaitu dengan cara bertemu langsung dengan pemerintah setempat seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Alla bertemu langsung dengan Camat Baroko, pagi tadi , Kamis(9/1/2020).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek bersama dengan jajarannya bertemu langsung camat baroko beserta stafnya untuk mengajak pemerintah Kecamatan Baroko bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan baroko.

Click Here

“Saya bertemu langsung dengan camat baroko beserta stafnya untuk membantu kami dalam menjaga kemaanan dan ketertiban di wilayah kecamatan ini karena kecamatan baroko ini masih ada wilayah-wilayah yang sulit di jangkau dan masih ada wilayah yang tidak memiliki jaringan komunikasi,” ucap Iptu Sainal.

Selain itu ia (kapolsek) juga meminta kepada Camat Baroko beserta stafnya untuk menyampaikan kepada masyarakatnya agar tetap menjaga lingkungan disekitar mengingat bahwa musim hujan sudah tiba tidak menutup kemungkinan dapat terjadi bencana alam tanah longsor karena daerah kecamatan baroko ini merupakan daerah pegunungan.

“Untuk mengantisipasi bencana alam tersebut maka dari itu saya bersama anggota saya meminta kepada pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan leingkungan disekitarnya dan mengingatkan masyarakatnya untuk tetap waspada, segera laporkan apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d