HuKrim

Wujudkan Sinergitas APIP dan APH Dalam Pencegahan Penyalahgunaan ADD, Kasat Binmas Sampaikan ini

×

Wujudkan Sinergitas APIP dan APH Dalam Pencegahan Penyalahgunaan ADD, Kasat Binmas Sampaikan ini

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Satuan Binmas Polres Jeneponto Mengelar Tatap muka Fokus Group Discussion yang diselenggarakam di Cafe Primer, Jalan Kelara, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Selasa, (17/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai pemateri Kepala Inspektorat Kabupaten Jeneponto, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Jeneponto, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Jeneponto.

Click Here

Kegiatan tatap muka ini dalam rangka pendampingan dan pegawasan Dana Desa untuk pencegahan Penyalagunan ADD, dengan tema Sinergitas APIP dan APH.

“Giat ini dilaksanakan untuk menyatukan langkah dan persepsi sebagai Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) nodengan aparat penegak hukum dalam melakukan langkah-langkah pecegahan penyalahgunaan dana desa,” kata Kasat Binmas AKP Syahrul dalam rilisnya.

Lanjut, AKP Syahrul, Menambahkan, kegiatan ini mendapatkan respon dan apresiasi dari para peserta dengan sangat antusiasinya dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Harapan yang ingin dibagun adalah bagaiamana kedepan para APIP, APH dan para pendamping desa mampu memberikan pendampingan dan pengawasan serta pengawalan dalam pengelolaan dan pelaksanaan dana Desa,” harap AKP Syahrul yang Juga Plt. Humas Polres Jeneponto.

Turut hadir para peserta Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jeneponto, Penyidik Satreskrim Polres Jeneponto, Anggota Kejaksaan Negeri Jeneponto, para Tenaga Ahli P3MD Kabupaten Jenponto dan para Auditor pada Inspektorat Kabupaten Jeneponto.

Reporter: Firman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d