HuKrim

Aksi Konvoi Hari Anti Korupsi, Ormas FRAKSI bersama FPAK PMII DDI Minta Adili Para Koruptor

×

Aksi Konvoi Hari Anti Korupsi, Ormas FRAKSI bersama FPAK PMII DDI Minta Adili Para Koruptor

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Pemuda Anti Korupsi (FRAKSI) dan Forum Pemuda Anti Korupsi PMII DDI Pasangkayu gelar aksi konvoi damai dalam memperingati Hari Anti Korupsi. Aksi jalan konvoi berlokasi di Bundaran Smart Pasangkayu. Senin, (9/12/2019).

Dalam orasinya, Ketua FRAKSI, Burhanuddin, menyampaikan, aksi ini salah satu bentuk kepekaan pemuda Pasangkayu sebagai Momentun memperingati Anti Korupsi untuk menjadikan Negeri ini terhindar koruptor.

Click Here

“Maka, hadirnya pemuda pemudi sebagai garda terdepan dalam melawan para koruptor di negeri ini, khususnya di wilayah Kabupaten Pasangkayu sebab Korupsi adalah kejahatan yang sangat luar biasa,” tegas Burhanuddin.

Sementara itu, Iqbal, Koordinator Lapangan, mengatakan bahwa hari ini kami turun melaksanakan Konvoi Damai dalam memperingati Anti Korupsi 2019, oleh sebab itu Tangkap dan adili para Koruptor dan kami juga berharap kepada pihak Kepolisian, Kejaksanaan agar mengusut tuntas aktor pelaku (Korupsi-red) di Kabupaten Pasangkayu.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada aparat Kepolisian atas pengawalannya pada kegiatan kita hari ini,” terangnya.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mamuju Utara, Akp. Iswan Mulyanto. Usai aksi Anti Korupsi dilakukan penanda tanganan petisi oleh personil Polres Matra dan peserta aksi sebagai bukti dukungan menolak segala hal yang berbau korupsi di Daerah paling ujung utara di Sulbar.

Reporter : Roy Mustari

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d