DaerahUncategorized

Hasdullah: Pelaksanaan Program Unggulan Menjadi Prioritas Gubenur di Tahun 2020

×

Hasdullah: Pelaksanaan Program Unggulan Menjadi Prioritas Gubenur di Tahun 2020

Sebarkan artikel ini
Foto : Kadis kominfo- SP Provinsi sulsel, Andi Hasdullah. Foto/Shanty

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM-Sulawesi Selatan melakukan percepatan pelaksanaan pembangunan untuk menuju sulsel yang makin maju. Beberapa program unggulan Gubernur Nurdin Abdullah menjadi perhatian diantaranya pembangunan jalan terkoneksi.

Pembangunan rumah sakit regional, pembangunan rest area renovasi stadion mattoangin, pembangunan program hilirisasi pertanian, revitalisasi destinasi wisata unggulan dan prioritas lainnya akan dipacu percepatan pelaksanaannya pada tahun 2020, termasuk pembangunan jalan nasional, empat irigasi besar yang sumber pembiayaannya dari APBN tahun 2020.

Click Here

Kadis kominfo- SP Provinsi sulsel, Andi Hasdullah dalam releasenya kemedia SekilasIndo.com, mengatakan bahwa pemprov sulsel akan melakukan percepatan pelaksanaan program kegiatan strategis yang sudah diakomodir dalam rencana kerja tahun 2020.

“Kita harus belajar dari berbagai hambatan tahun sebelumnya seperti dokumen perencanaan yang lambat diselesaikan, status lahan lokasi pembangunan  yang belum jelas, pembebasan lahan yang tertunda dan hal- hal administrasi serta teknis lainnya,”ujarnya, Hasdullah, Sabtu (16/11/2019).

Lanjut kata, Hasdullal, bahwa tentu hal itu tidak boleh lagi terjadi berulang yang menghambat jalannya capain kinerja program prioritas Gubernur Nurdin Abdullah, karena ini sesuai penegasan Gubernur Sulsel beberapa waktu lalu, bahwa proses lelang awal tahun 2020 itu sudah harus selesai sehingga pelaksanaan seluruh kegiatan dapat segera dikerjakaan diawal tahun- penyelesaian cepat. “Serapan anggaran cepat dan tidak terjadi silpa atau sisa anggaran yang tak dapat diselesaikan dan Pak gubernur NA sudah memberikan penekanan kepada semua OPD pembantunya untuk fokus dan mencapai target kinerja. Sekiranya untuk tidak bermain main karena ini target kinerja Gubernur yang harus dipertanggung jawabkan baik kepada DPRD maupun kepada rakyat Sulsel”, terangnya.

Olehnya itu semua OPD tentu mulai dari sekarang sudah harus siap berlari cepat sesuai penegasan Gubernur NA karena pasti yang tak bisa ikuti kerja cepatnya akan ketinggalan kereta. tutupnya.

(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d