DaerahHuKrim

Nasib Sial Menimpa Nenek Tua Saat Mencuri Daster di Takalar

×

Nasib Sial Menimpa Nenek Tua Saat Mencuri Daster di Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM-
pencurian ini terjadi di lingkungan Bone-bone, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang,Kabupaten Takalar, Minggu siang (03/11/2019)

ini berawal dari seorang nenek perempuan yang bernama Jumariah, dengan umur sekitar 68-70 tahun yang beralamat Lingkungan Limbungan, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang.

Click Here

Dimana Jumariah mendatangi rumah keluarganya yang bernama daeng ngawing, dengan tujuan membeli beras ketan empat liter untuk kebutuhan dalam memperingati hari maulid pekan depan.

Sang nenek pun pulang dengan berjalan kaki, ia pun melihat banyak pakaian jemuran tergantung di halaman rumah salah satu warga yang bernama irwan daeng Bani yang masih bertetangga dengan rumah yang ia datangi membeli beras.

Melihat situasi aman dan sepi,  Jumariah  langsung mengambil pakaian daster jemuran dan menyimpannya di dalam bajunya.

Namun sayang, aksi nenek jumariah tidak berjalan mulus karena Anggi anak yang punya jemuran, melihat nenek itu mengambil pakaian daster jemuran dan memasukkan kedalam perutnya. Anggi pun kaget dan  berteriak pencuri…warga bone-bone pun cepat berkumpul ditempat kejadian.

Asrul daeng siama selaku kepala lingkungan Bone-bone, langsung menelpon pihak Polsek Pattalassang,

Pihak kepolisian pun cepat datang di TKP, dan segera mengamankan dan membawa ke kantor polisi tuk penyelidikan selanjutnya.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d