Daerah

UNMA Banten Gelar Acara Wisuda

×

UNMA Banten Gelar Acara Wisuda

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG, SEKILASINDO.COM – Universitas Mathla’ul Anwar Banten menggelar Acara Wisuda yang berlokasi di Hotel Wira Carita, Pandeglang.
Rabu, (30/10/2019).

Dalam acara tersebut, Mahasiswa dan Mahasiswi di Wisuda oleh Prof Dr Abdul Gani Abdullah SH yang juga merupakan Mantan Ketua Mahkamah Agung RI.

Click Here

“Semoga mereka semua para Wisudawan Wisudawati bisa menggunakan ilmu yang telah didapatkannya di Masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Terpisah, Misbakhul Munir yang merupakan Praktisi sekaligus dosen Fakultas Hukum UNMA Pusat, mengatakan, bahwasannya ini merupakan suatu tradisi tahunan yang biasa dilakukan, ini merupakan proses teman teman wisudawan dalam menggapai semua yang dicita citakan lebih baik lagi kedepannya nanti

“Semoga mereka para wisudawan wisudawati bisa mengemban tanggung jawab dimasyarakat, bisa menggunakan ilmunya dengan baik hingga bisa membantu masyarakat dalam mewujudkan kehidupan berbangsa dan bernegara,” harapnya.

Diketahui, sekitar 450 wisudawan / wisudawati mengikuti acara tersebut dengam diiringi keluarga untuk turut serta menghadiri acara tersebut. Tak ayal, Jalur lalu lintas Carita Labuan pun di buat macet.

Turut hadir pula, para Wakil Rektor, Para Dekan semua Fakultas di UNMA Banten dan juga Para Dosen.

**(Usep/Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d