Sport

Berlaga di Kompetisi Piala Soeratin 2019, Gasta U-17 Diharap Harumkan Nama Takalar

×

Berlaga di Kompetisi Piala Soeratin 2019, Gasta U-17 Diharap Harumkan Nama Takalar

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Takalar Budiar Rosal, S.STP, M, Adm, resmi melepas Tim Gabungan Sepakbola Takalar (Gasta) U-17 binaan Askab PSSI yang akan berlga di kejuaraan Kompetisi Piala Soeratin U-17 di lapangan Sepakbola SPN Batua Makassar.

Pelepasan ini dihadiri oleh Ketua Askab PSSI Takalar Hairil Anwar, S.Sos, Ketua Gasta Takalar Jamaluddin,SE, sejumlah Exco ASKAB PSSI Takalar yakni Azis Mannan Daeng Sija, dan Syahrir Daeng Sitaba.

Click Here


Dalam pelepasan Klub binaan sepakbola terbaik Takalar tersebut, Kepala Dinas tak lupa memberikan pesan semangat kepada para pemain, dimana pemain harus tetap semangat dan termotivasi untuk meraih juara.

“Kepada manajer, offisial serta para pemain U-17 Gasta Takalar. Hari ini Mereka akan berangkat untuk memastikan prestasi, pesan saya jangan pernah menyerah. Semangat terus, kita adalah pemain yang bermental juara dan harumkan nama Takalar di kanca persepakbolaan,” kata Budiar Rosal di Alun-Alun HM Makkatang Daeng Sibali, Senin (21/10/2019)

Sementara itu, Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Takalar, Hairil Anwar, Juga ikut memberikan semangat, menurutnya, Klub Gasta ini adalah kebanggaan masyarakat Takalar, maka selama kompetisi berlangsung, tidak boleh kendor semangatnya.

“Usia pembinaan di semua level harus terus di galakkan sebagai pintu masuk melahirkan pemain Gasta Takalar di kompetisi liga III Asprov PSSI nanti,” Ujar Hairil Anwar, yang juga politisi PKS itu.

Rencananya, Kompetisi Piala Soeratin U 17 untuk group A mempertemukan 5 Klub diantaranya Askab/Askot, Askab PSSI Takalar, Askab PSSI Gowa, Askab PSSI Maros, Askot PSSI Makassar dan Bank Sulselbar yang telah bergulir sejak tanggal (20/10) Minggu Kemarin.

Khusus untuk pertandingan perdana Askab PSSI Takalar, akan berhadapan dengan Askot PSSI Makassar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d