Daerah

Bupati Takalar Bersyukur Jemaah Haji Takalar Tiba di Takalar Dengan Selamat

×

Bupati Takalar Bersyukur Jemaah Haji Takalar Tiba di Takalar Dengan Selamat

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar H. Syamsari S, Pt, MM mengucapkan selamat datang kembali para Jema’ah Haji asal Takalar yang baru saja tiba dari menunaikan ibadah haji di tanah suci mekkah.

Kedatangan 264 jemaah haji asal Kabupaten Takalar ini yang telah menunaikan ibadah haji selama kurang lebih 40 hari, juga mendapat perhatian khusus oleh Bupati Takalar.

Click Here

Asisten 1 Pemkab Takalar Andi Rijal Mustamin mewakili Bupati Takalar menerima rombongan Jemaah Haji di gedung Islamic Centre Takalar, menyampaikan pesan Bupati bahwa Bupati Takalar merasa bersyukur atas kembalinya semua jemaah haji dengan selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur,” ucap Andi Rijal mewakili Bupati Takalar, Selasa (10/09/2019).

Andi Rijal juga berharap nantinya para jemaah haji ini menjadi agen perubahan untuk Takalar yang lebih baik dan tentunya juga menjadi sebuah keberkahan bagi Kabupaten berjuluk “Buttapanrannuangku”.

“Semoga dengan kembalinya semua para jemaah haji kita membawa kebahagian bagi keluarga dan membawa berkah bagi Kabupaten Takalar,” Lanjut Andi Rijal.

Usai diterima di Gedung Islamic Centre Takalar, selanjutnya para Jamaah Haji diperbolehkan bertemu dan dijemput oleh keluarga masing-masing di lapangan H. Makkatang Dg. Sibali.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d