Daerah

Semarak HUT RI ke 74, PJ Desa Lengkese Gelar Malam Ramah Tamah, “Wujud SDM Unggul Indonesia Maju”

×

Semarak HUT RI ke 74, PJ Desa Lengkese Gelar Malam Ramah Tamah, “Wujud SDM Unggul Indonesia Maju”

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Pejabat Desa Lengkese, Muh Amin Muis, mengadakan malam Ramah Tamah.

Acara tersebut berlangsung di Halaman Kantor Desa Lengkese, Kecamatan Mangarabombang, Rabu (28/8/19).

Click Here

Dihadiri oleh Pejabat Desa Pattopakang, Syaharuddin S. Sos, Pejabat Desa Laikang, Syaharuddin S. Sos, Para Tokoh Agama bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Lengkese.

Pembukaan acara dirangkaikan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengenang Para Pahlawan yang telah berjuang 74 Tahun yang lalu demi NKRI.

Selain itu beberapa lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, diantaranya adalah sepak bola mini antara dusun, senam Tobelo, joget berpasangan, lomba makan kerupuk, lomba lari dalam karung, lomba kelereng, tarik tambang.

PJ Desa Lengkese, Muh Amin Muis, dalam pidato singkatnya, menjelaskan, harapannya agar kedepannya Desa Lengkese lebih maju lagi.

“Dengan persatuan dan kesatuan kita mudah-mudahan kedepannya Desa Lengkese bisa lebih maju di banding tahun-tahun lal. Intinya tetap menjalin tali silaturahmi dan menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap utuh selamanya dalam mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju,” tegasnya.

Araswandi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d