DaerahHuKrim

Jelang HUT RI yang ke 74 Tahun 2019, Rutan Rangkasbitung Adakan Perlombaan

×

Jelang HUT RI yang ke 74 Tahun 2019, Rutan Rangkasbitung Adakan Perlombaan

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Menyambut peringatan Hut RI ke 74, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung menggelar kegiatan.

Kegiatan yang bertajuk Independence Day 2019 dengan mengusung tema “Berkreasi Tanpa Batas Menuju Indonesia Unggul” ini secara resmi dibuka dengan Pekan Semarak Dirgahayu Kemerdekaan RI oleh Inspektur Upacara di lapangan serbaguna Rutan Rangkasbitung, Selasa (30/07/2019).

Click Here

Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap, mengatakan acara ini rutin dilakukan di tiap tahun sekali dalam acara memeriahkan HUT RI yang ke 74 yang akan di buka pada hari ini sampai acara puncaknya tanggal 17 Agustus 2019.

Karutan juga menambahkan, perlombaan ini di ikuti oleh seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) juga seluruh para Petugas Rutan Rangkasbitung.

Adapun perlombaannya, seperti lomba Futsal, VollyBall, Catur, Cerdas cermat, ADZAN, Fun Games, Rutankas Idol, Stand Up Comedy, juga senam zumba bersama sanggar E’club.

“Dengan adanya kegiatan ini para WBP yang punya kreatifitas atau kemampuan tidak kita batasi makanya adakan perlombaan kesenian ataupun olahraga,” terangnya.

Ia juga menyampaikan ada sekitar 17 orang WBP yang akan “bebas” pada bulan Agustus 2019 dan juga ada yang mendapatkan masa potongan tahanan (Remisi).

Penulis: Indra

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d