Daerah

Kunjungi Lokasi TMMD 105 Sinjai, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Disambut Tari Paddupa dan pengalungan

×

Kunjungi Lokasi TMMD 105 Sinjai, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Disambut Tari Paddupa dan pengalungan

Sebarkan artikel ini

SINJAI, SEKILASINDO. COM-Ratusan warga Bulupoddo menjemput kedatangan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si saat mengunjungi lokasi TMMD 105 Sinjai di Lapangan Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kecamatan Sinjai, Kamis (18/72019)

Kunjungan Pangdam yang diawali dengan Tari Paddupa dan pengalungan bunga yang dirangkaian dengan acara tatap muka dengan warga dihadiri lebih dari 200 warga Desa Tompobulu.

Click Here

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Ashapa,S.E.,L.L.M dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam beserta rombongan atas kunjungannya ke wilayah Sinjai serta mengapresiasi kebijakan TNI AD yang mengalokasikan kegiatan TMMD di wilayahnya.

“Ini akan menjadi sebuah energi positif bagi kami pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di setiap pelosok desa di Kabupaten Sinjai,” Ungkapnya.

Ditambahkan Bupati Sinjai bahwa pelaksanaan TMMD kali ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai khususnya masyarakat Desa Tompobulu yang terbebas dari keterisoliran.

“Program TMMD sangat kami apresiasi karena sejalan dengan visi misi pembangunan Kabupaten Sinjai yakni “terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri, berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia Yang Unggul dan Berdaya Saing”.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam dalam sambutannya menyampaiakan terima kasih atas sambutan dan keramahan pemerintah daerah dan warga Sinjai serta berharap kegiatan TMMD dapat menjadi solusi atas permasalahan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat Sinjai.

“Semoga pelebaran dan perintisan jalan untuk membuka daerah terisolir di Bulupoddo ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat lebih sejahtera” ucap Pangdam.

Di tempat yang sama, Pangdam juga menyerahkan bantuan dari Kementerian Sosial RI berupa bantuan 3 unit jenset dan sembako.

Sambil memeluk Pangdam dan linangan air mata, kegembiraan warga tak terbendung saat prosesi penerimaan bantuan yang diterima Bapak Mukhlis dari dusun Balle yang menerima bantuan Jenset dan bantuan Sembako yang diterima Ibu Mina dari Dusun Karampuang, Harmin dari Dusun Data, Harmina dari Dusun Aholiyang dan Abd. Latif dari Dusun Laiya. (Nursaeni)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d