Daerah

Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Lokasi TMMD 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai

×

Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Lokasi TMMD 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai

Sebarkan artikel ini

SINJAI, SEKILASINDO. COM-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.Ip,. M.Si . bersama rombongannya meninjau lokasi TMMD 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai dan tatap muka dengan unsur Pemkab Sinjai serta masyarakat Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (18/07).

Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan menerima paparan Dandim 1424/Sinjai tentang pelaksanaan TMMD ke 105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai.

Click Here

Rombongan di dampingi Bupati Sinjai dan Forkopimda berangkat menuju lokasi TMMD, di lapangan Desa Tompo bulu, Kecamatan Bulu Poddo, Kabupaten Sinjai dan di sambut dengan tari Padduppa.

Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan melaksanakan tatap muka dengan unsur Pemkab Sinjai dan masyarakat Desa Tompobulu.

Dalam kesempatan ini Pangdam XIV/Hasanuddin, menyampaikan kepada seluruh unsur masyarakat, agar menjaga kelestarian lingkungan hidup, jauh dari bencana dan adanya kegiatan TMMD ini dapat membantu masyarakat yang dulunya hasil Tani dipikul dan sekarang dapat diangkut dengan kendaraan sehingga roda perekonomian yang ada di Kabupaten Sinjai dapat berjalan lancar dan bertambah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai atas partisipasinya”, Ucap Pangdam XIV/Hasanuddin.

Pada kesempatan itu, Pangdam VIX/Hsn, dan Danrem 141/Tp, serta Bupati Sinjai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Setelah itu, di lanjut ke sasaran lokasi TMMD di Dusun Balle, dimana pada sasaran tersebut dibangun perintisan jalan dan pelebaran jalan sepanjang empat kilo meter perintisan dan 800 meter pelebaran, dan akan dibangun jembatan gantung yang menghubungkan kecamatan Bonttocani Kabupaten Bone. (Nursaeni)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d