DaerahOpini

Awaluddin Basir Anggap Pemerintah Desa Bulo-Bulo Tidak Becus Terhadap Pembangunan Jembatan

×

Awaluddin Basir Anggap Pemerintah Desa Bulo-Bulo Tidak Becus Terhadap Pembangunan Jembatan

Sebarkan artikel ini
Foto. Awaluddin Basir, warga Dusun Buhung Pute, Desa Bulo-Bulo, Kabupaten Bulukumba.

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Pembangunan jembatan yang terletak di Jalan Alauddin (Balla Tujua) Desa Bulo-Bulo Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba yang dirintis masyarakat sekian lama belum terwujud.

Awaluddin Basir warga Dusun Buhung Pute Desa Bulo-Bulo mengatakan bahwa suatu polemik antara pemerintah dengan masyarakat, karena adanya pembangunan jembatan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa yang salah teknis, sehingga masyarakat tidak bisa menggunakan jembatan itu.

Click Here

“Tidak ada lagi kepedulian pemerintah sampai sekarang ini untuk melanjutkan pembangunan jembatan yang sudah dirintis oleh masyarakat sekian lama,” kata Awaluddin Basir Kamis, (04/07/2019).

Lebih lanjut Awaluddin Basir mengatakan, malah masyarakat sudah dijanji anggaran Rp 29 juta akan tetapi yang akan dicairkan cuma Rp 20 juta, alasannya ada pemotongan pajak Rp 9 juta.

“Saya berharap Kepala Desa Bulo-Bulo dapat menanggapi pernyataan saya dan pemerintah daerah bisa menindaklanjuti permasalahan ini,” ucap Awaluddin Basir yang juga salah satu Pemerhati Desa di Desa Bulo-Bulo.(Andi Alfian)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d