HuKrim

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Sinjai Bersihkan Kantor

×

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Sinjai Bersihkan Kantor

Sebarkan artikel ini

SINJAI, SEKILASINDO.COM – Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa, S.Ik pimpin langsung pembersihan Mako Polres Sinjai dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Jum’at (28/6/2019) pagi.

Pembersihan yang diikuti pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polres Sinjai yang dibagi dalam dua kelompok yakni pertama membersihkan lapangan halaman Mapolres dan pengecatan serta kelompok yang kedua membersihkan selokan / drainase samping dan belakang kantor.

Click Here

Dalam kegiatan bukannya memberi perintah, malah Kapolres Sinjai ikut terjun langsung membersihkan lapangan Mapolres dan melakukan pengecatan bersama-sama dengan personil lainnya, berbaur mengayuhkan kuasnya dengan penuh samangat.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019. Dan kita melakukan persiapan dengan kembali mempercantik Mako kita dengan mengecat ulang lantai lapangan.

Menurutnya, era saat ini kesan pertama sangat penting dalam melayani masyarakat. Maka dari itu untuk menciptakan kesan tersebut maka Kapolres Sinjai melakukan pembersihan dan pembenahan dan lapangan kantor.

“Diharapkan dengan penampilan baru menimbulkan kesan nyaman yang bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat,” harap Kapolres Sinjai.

Terlebih bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73, dari mulai tata ruangan, area Mapolres dilakukan pembersihan dan pengecatan lantai lapangan yang akan dijadikan tempat upacara.

Selain itu, kegiatan ini menunjang kenyamanan dan keasrian mata memandang oleh masyarakat yang berkunjung di Polres Sinjai khususnya kegiatan Upacara Hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan dengan mengundang unsur Forkopimda dan undangan lainnya.

“Dengan harapan agar para undangan merasa aman dan nyaman pada saat memasuki lingkungan Polres Sinjai,” tutupnya.

 

Aswin Rasyid

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d