Daerah

Bupati Jeneponto Hadir Memperingati Hari Jadi Desa Bulusibatang ke 55

×

Bupati Jeneponto Hadir Memperingati Hari Jadi Desa Bulusibatang ke 55

Sebarkan artikel ini
Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan Iskandar, M.si saat memberikan sambutan HUT Desa Bulusibatang ke 55, Kamis (27/6/2019).

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Desa Bulusibatang ke 55 yang dikenal masyarakat setempat dengan Butta Kanguruang, di Halaman Kantor Desa Bulusibattang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Kamis(27/6/2019).

Dengan tema “Membangun Desa yang Berperadaban dan Berinterigitas Melalui Semangat Persaudaraan dan Kekeluargaan Berbasis Kearifan Lokal”.

Click Here

Bupati Jeneponto, Drs Iksan iskandar. Msi disambut dengan tarian Anggaru dan tarian Paddupa yang ditampilkan oleh anak sekolah SMP se Kecamatan Bontoramba.

Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar mengatakan dalam sambutanya, sangat berterimah kasih kepada semua para Pahlawan, para Kepala Desa dengan terbentuknya Desa Bulusibatang yang digelar Butta Kaguruang (Orang Pintar).

Masyarakat Bulusibatang juga mengharapkan Pemerintah Kabupaten akan masih banyak kekurangan seperti fasilitas air bersih, penghijauan dan berbagai sektor lainya.

“Insyaallah kita koordinasikan langsung ke Kepala Dinas terkait apa yang jadi kebutuhan masyarakat Bulusibatang apalagi Kepala Dinas adaji disini,” ucap Bupati dua periode ini.

Diketahui, Desa Bulusibatang salah satu desa yang akan menyelenggarakan perhelatan Pemilihan Desa (Pilkades) 2019.

Selaku Bupati Jeneponto juga berharap kepada masyarakat agar jangan ada persilisihan dalam menghadapi pemilihan Kepala Desa.

“Saya berharap kepada para calon desa dan masyarakat Bulusibatang jangan ada yang berselisih, walapun ada perbedaan kita tetap saudara,” harap Iksan Iskandar.*(Fir)

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d