Pendidikan

Bupati Takalar Bersama Pengurus PGRI Bahas Pelantikan Pengurus BKP

×

Bupati Takalar Bersama Pengurus PGRI Bahas Pelantikan Pengurus BKP

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar H Syamsari S. Pt, MM menerima silaturahmi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Takalar di Ruang kerja Bupati, Senin (24/06/2019).

Kunjungan silaturahmi dan audence Pengurus PGRI Takalar ini dipimpin oleh Ketua PGRI Drs. H. Syam Anwar besama pengurus.

Click Here

Selain itu, turut hadir Hadir Ketua DKP PGRI Takalar Hj. Wahida Nur, S.Pd), Ketua Panitia Seminar Junardi, S.Pd., M.Pd, dan Muhammad Bakri, S.Pd., M.Pd beserta Panitia Seminar.

Foto bersama Bupati Takalar H Syamsari S. Pt, MM dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kab. Takalar, diruang Kerja Bupati, Senin (24/06/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Pengurus PGRI menyampaikan kepada Bupati perihal Agenda Rencana pelantikan pengurus Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab Takalar dan Seminar Pendidikan pada tanggal 26 Juni 2019 di Gedung Islamic Centre Takalar dengan Tema “Tantangan dan strategi PGRI untuk meningkatkan mutu pendidikan melalui pemahaman gender dan nilai nilai hak anak”.

Pembentukan BKP PGRI sebagai upaya meningkatkan peran perempuan dengan dinamika perkembamgan organisasi ditubuh PGRI.

Bupati Takalar merespon dengan baik rencana agenda kegiatan-kegiatan yang disampaikan oleh Ketua PGRI Kab. Takalar, H Drs Syam Anwar.

Bupati Takalar pada pertemuan ini  menyampaikan dukungannya kepada pengurus PGRI, untuk mengikuti kegiatan Kongres PGRI di Jakarta pada bulan Juli di Jakarta. Selain itu ia juga merespon dan mendukung pengaktifan pembayaran Iuran PGRI melalui Bank SulSelBar.

“Pertemuan ini membahas pembentukan BKP PGRI, Takalar, Saya juga diminta kesiapannya untuk membuka acara seminar yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni mendatang, kami akan buka acara ini,” Ujar H Syamsari usai pertemuan dengan pengurus PGRI Kab. Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d